News

Indonesia comps - terms and conditions

Terms and Conditions

1.    This competition (“Promotion”) is open to all residents of Indonesia aged 18 years or over. Proof of age may be required. Employees (or family members of employees) of any group company of the Promoter, companies associated with the Promotion and all affiliates of such companies may not enter this Promotion.
2.    Kompetisi ini (“Promosi’) terbuka untuk semua penduduk Indonesia mulai dari usia 18 tahun keatas. Tanda bukti usia mungkin diperlukan. Karyawan (atau anggota keluarga karyawan) dari pihak penyelenggara, perusahaan yang berasosiasi dengan promosi dan semua perusahaan yang berafiliasi tidak ijinkan untuk berpartisipasi dalam promosi ini.
3.    Entrants will be deemed to have accepted these terms and conditions and agreed to be bound by them when entering this Promotion.
4.    Peserta dianggap telah menerima syarat dan kondisi ini dan telah setuju saat mengikuti promosi ini
5.    To take part in this Promotion you must follow the Twitter feed @OfficialAFC_ID and answer the questions directly to that feed. You must have sufficient access to the internet for the purposes of sending and receiving messages when necessary. Maximum of one entry per person and per household.
6.    Untuk ambil bagian dari promosi ini, anda harus mengikuti akun twitter @OfficialAFC_ID dan menjawab pertanyaan langsung dari akun tersebut. Anda harus memiliki koneksi internet yang cukup untuk mengirim dan menerima pesan apabila dibutuhkan. Maksimum hanya diijinkan satu jawaban per orang
7.    Closing date: All entries must be received by 11.59pm ([UK] time) on [July 12].
8.    Tanggal penutupan: Semua jawaban harus diterima sebelum 23:59 (waktu UK) pada tanggal [July 12]
9.    The Promoter does not accept responsibility for network, computer, hardware or software failures of any kind, which may restrict or delay the sending or receipt of your entry. Entries must not be sent in through agents or third parties. Incomplete entries, and entries which do not satisfy the requirements of these terms and conditions, will be disqualified and will not be counted.
10.    Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas masalah yang timbul akibat jaringan, computer, perangkat keras  atau perangkat lunak, yang menyebabkan keterlambatan dalam mengirim atau menerima jawaban anda. Jawaban tidak boleh diwakilkan oleh siapapun. Jawaban yang tidak lengkap, dan jawaban yang tidak sesuai ketentuan dari syarat dan kondisi ini, akan di diskualifikasi.
11.    One winner will be selected by the judge(s) at random from all complete, correct and eligible entries received before the closing date.
12.    Satu pemenang akan dipilih oleh juri secara acak dari semua jawaban yang lengkap, benar dan memenuhi syarat yang diterima sebelum tanggal penutupan.
13.    The winner will be notified by message to their Twitter account by 6pm on or around [July 13].
14.    Pemenang akan dihubungi melalui akun twitter mereka pada sekitar pukul 18:00 [July 13].
15.    Prizes:
Arsenal hat signed by Vito Mannone
Hadiah:
Detil hadiah
16.    The prize does not include any travel expenses, personal expenses or incidental costs other than those specifically included.
17.    Hadiah yang diberikan tidak termasuk  biaya perjalanan, biaya personal ataupun biaya tidak terduga diluar yang telah dijelaskan.
18.    The Promoter reserves the right to substitute the prizes (or any part of them) for a prize or prizes of equivalent or greater monetary value if this is necessary for reasons beyond its control.  There is no cash alternative to the prizes (or any part of them) and unless agreed otherwise in writing the prizes are non-refundable and non-transferable.
19.    Pihak penyelenggara memiliki hak untuk mengganti hadiah yang telah dijanjikan (atau sebagian dari hadiah) dengan hadiah yang sejenis atau lebih besar nilainya apabila ada hal yang diluar kendali terjadi.  Tidak ada alternatif penggantian hadiah (atau sebagian dari hadiah) dengan uang dan kecuali diijinkan secara tertulis hadiah adalah ditukar dan tidak dapat dipindah tangankan.
20.    Third party terms and conditions apply to parts of the prize where applicable.
21.    Apabila ada, syarat dan kondisi dari pihak ketiga berlaku dan menjadi bagian dari hadiah.
22.    If any winner is not able, for any reason, to accept a prize, or cannot be contacted within [28] days of the draw date, the Promoter reserves the right to award the prize to another entrant.
23.    Apabila pemenang tidak dapat, dengan alasan apapun, untuk menerima hadiah, atau tidak dapat dihubungi dalam waktu [28] hari setelah diumumkan, pihak penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta yang lain.
24.    The judge’s and Promoter’s decisions shall be final and binding in all respects on all entrants. No correspondence will be entered into. Entries that do not comply in full with these entry rules and conditions will be disqualified.
25.    Keputusan dari juri dan pihak penyelenggara adalah mutlak dan mengikat dalam segala hal pada semua peserta. Tidak akan ada korespondensi. Peserta yang tidak mengikuti penuh syarat dan kondisi yang ditetapkan akan dianggap gugur.
26.    Except in the case of death or personal injury arising from its negligence, or in respect of fraud, and so far as is permitted by law, the Promoter and its associated companies and agents exclude responsibility and all liabilities arising from:
a) any postponement or cancellation of the Promotion, and
b) any changes to, supply of (including, without limitation, prizes which do not reach the intended recipient), or use of the prize, and
c) any act or default of any third party supplier,
which are beyond the Promoter’s reasonable control.

Kecuali dalam hal kematian atau kecelakaan yang timbul akibat kelalaian, atau dalam hal penipuan, dan selama dijinkan oleh hukum yang berlaku, pihak penyelenggara  dan perusahaan dan individu yang berasosiasi tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari:
a)    Penangguhan atau pembatalan dari Promosi, dan
b)    Perubahan atas, pengiriman (termasuk, dengan alasan apapun, hadiah tidak sampai kepada pemenang) atau penggunaan hadiah, dan
c)    Kebijakan dari supplier pihak ketiga,
Yang diluar kontrol dari Promoter.
27.    Details of prize winners’ names and county will be available for one month after the close of the Promotion by writing to the Promoter at the address set out below and stating the name and closing date of the Promotion.
28.    Satu bulan setelah promosi ini berakhir, detil nama dan negara pemenang akan tersedia secara tertulis oleh pihak penyelenggara pada alamat yang tercantum dibawah dan akan menunjukkan nama dan tanggal penutupan Promosi ini.
29.    Winner(s) agree to allow the Promoter to use their name and likeness for advertising and publicity purposes without additional remuneration.
30.    Para pemenang setuju apabila pihak penyelenggara menggunakan nama mereka untuk iklan dan kepentingan publikasi tanpa ada biaya lainnya.
31.    The Promoter will use each winner’s, and each entrant’s, personal details for the purpose of administering this Promotion.  Please see our Privacy Policy at https://www.arsenal.com/privacy-cookie-policy for further details.  Please note that your data may be processed outside of the EU.
32.    Pihak penyelenggara akan menggunakan detil personal setiap pemenang dan peserta untuk tujuan administrasi dari Promosi ini. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan simak Ketentuan Privasi kami di https://www.arsenal.com/privacy-cookie-policy. Data anda mungkin akan diproses diluar Uni Eropa.
33.    This Promotion, and any dispute or claim arising out of or in connection with it, shall be governed by and construed in accordance with English law. You irrevocably agree that the courts of England and Wales shall have exclusive jurisdiction to settle any dispute or claim that arises out of or in connection with this Promotion.
34.    Promosi ini, dan semua perselisihan atau tuntutan yang timbul atau berhubungan dengannya, akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan Hukum di Inggris.  Anda sepenuhnya setuju bahwa pengadilan Inggris dan Wales memiliki yurisdiksi eksklusif untuk menyelesaikan setiap sengketa atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengan Promosi ini.

The Promoter is: The Arsenal Football Club plc, Highbury House, 75 Drayton Park, London N5 1BU, United Kingdom
Pihak Promotor adalah: The Arsenal Football Club plc, Highbury House, 75 Drayton Park, London N5 1BU, United Kingdom

See Full List

Fixtures & Results

Premier League
Ticket Info